Ferrox Hadirkan Saringan Udara Untuk Suzuki Satria FI, Kawasaki Z800 dan Z1000

Ferrox Hadirkan Saringan Udara Untuk Suzuki Satria FI, Kawasaki Z800 dan Z1000
Selasa, 7 Februari 2017 17:05
Angga M

Tiga model saringan udara Ferrox diperkenalkan PT Prima Semesta Asia (PRIMES ASIA). Distributor filter udara Ferrox di Indonesia dan Asia menghadirkan filter untuk Suzuki Satria 150 FI, Kawasaki Versys 1000 dan Kawasaki Z 1000.

"Peluncuran produk terbaru Ferrox merupakan komitmen kami dalam mendukung perkembangan industri otomotif roda dua di Indonesia dan Asia dengan menghadirkan produk filter udara berkualitas" ujar Andy Hasten, E-com Manager PT Prima Semesta Asia.

"Sebelum kami memperkenalkan, filter udara Ferrox telah dilakukan serangkaian uji kualitas, baik di Thailand ataupun di Indonesia guna menghasilkan produk yang memiliki kualitas terbaik. Pengaplikasian filter udara Ferrox untuk sepeda motor Suzuki Satria F150 FI, Kawasaki Versys 1000 maupun Z 1000 bisa mengoptimalkan performa dan kinerja mesin hingga konsumsi bahan bakar minyak menjadi lebih efisien," ujar Andy 

Filter udara Ferrox terbuat dari rajutan serat baja anti karat (stainless steel) dengan kerapatan anyaman mencapai 45 mikron. Dengan kerapatan saringan itu, filter dapat menyaring partikel kotoran yang terbawa oleh udara namun tetap sanggup memberikan asupan udara lebih banyak dibandingkan filter udara yang terbuat dari material kertas atau kapas. Dampaknya akan terasa pada kinerja mesin, tenaga jadi lebih optimal.

"Akselerasi kendaraan menjadi lebih cepat, terjadi peningkatan tenaga, suara mesin menjadi lebih halus emisi gas buang lebih ramah lingkungan serta konsumsi bahan bakar minyak menjadi lebih efisien," ujar Teng Herry, Sales Manager PT Prima Semesta Asia.

Sedangkan bingkai (frame) yang terbuat dari karet alam memiliki keuletan tinggi dan tahap terhadap perubahan suhu. Fleksibel sehingga memudahkan pada proses pemasangan serta memiliki kerapatan lebih baik untuk mencegah terjadinya kebocoran udara.

Untuk perawatan berkala filter udara Ferrox tidak membutuhkan cairan khusus pembersih, cukup dicuci dengan air bersih. Membersihkan kotoran seperti oli atau gemuk pun simpel, cukup tambahkan detergen atau sabun cuci secukupnya.

"Periode perawatan berkala sebaiknya dilakukan setiap menempuh jarak 2.000 km atau bisa lebih intensif jika kendaraan dipergunakan pada daerah yang berdebu.  Hindari penggunan bahan kimia seperti bensin, solar, thinner atau bahan kimia yang mengandung alkohol karena bisa memperpendek usia pemakaian," ujar Teng Herry.

Filter udara untuk Suzuki Satria 150 FI dipasarkan dengan harga Rp 425 ribu, sedangkan untuk Kawasaki Versys 1000 dan Kawasaki Z 1000 dengan harga Rp 900 ribu. Ferrox bergaransi selama enam bulan sejak tanggal pembelian, jika terjadi cacat produksi  dan bukan dari kesalahan dalam penggunan atau dikarenakan kelalaian pada proses perawatan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.