Ferrox Tawarkan Promo Spesial Di GIIAS 

Ferrox Tawarkan Promo Spesial Di GIIAS 
Kamis, 3 Agustus 2017 08:05
Angga M

Pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, tak hanya diikuti pabrikan mobil dan motor. PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) sebagai distributor filter udara Ferrox untuk Indonesia dan Asia ikut ambil bagian dan akan mengadakan program promo spesial.

"Setiap pembelian produk Ferrox filter udara atau stabilizer aki Wizard Fire dengan nilai transaksi minimal Rp 1,5 juta, akan mendapatkan merchandise spesial berupa payung import yang di desain secara ekslusif khusus untuk GIIAS 2017, ditambah dengan gantungan kunci, topi atau t-shirt," ujar Andy Hasten, E-Commerce Manager PT Primes Asia.

Andy menambahkan, ada juga kemudahan dan keuntungan bagi para konsumen pemegang kartu kredit dengan logo Visa atau Master Card. Skemanya berupa cicilan 0% dengan jangka waktu sampai dengan 12 bulan, hanya dengan bertransaksi mulai dari Rp 500 ribu.

Tak sampai di situ, pengunjung GIIAS 2017 masih bisa mendapatkan merchandise istimewa Ferrox dan Wizard Fire dengan cara mengikuti kuis yang berlangsung setiap harinya di depan pintu masuk Hall 10, bekerja sama dengan Auto Radio Bandung 889 FM. Pengunjung nantinya bisa mengambil merchandise di salah satu booth Ferrox yang berlokasi di Hall 2 D1 atau di Hall 2 A11.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.