Finish Ke-18 di Aragon, Vinales Sebut Sisi Baik dan Buruk Aprilia

Finish Ke-18 di Aragon, Vinales Sebut Sisi Baik dan Buruk Aprilia
Senin, 13 September 2021 15:00
Brian

Maverick Vinales melakukan debut perdananya menggunakan Aprilia RS-GP21 di MotoGP Aragon, Spanyol. Dalam balapan yang berlangsung akhir pekan lalu, pembalap Spanyol itu hanya mampu selesai di posisi 18. Meski hasilnya kurang baik, Vinales memiliki penilaian akan motor untuk balapan selanjutnya.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Maverick Vinales mengatakan saat ini yang terpenting baginya adalah mengenal motor Aprilia RS-GP21. Menurutnya banyak menunggangi motor dapat mengenal motor lebih jauh dan mengetahui kekuatan motornya. Lewat balapan kali ini pun Vinales menyebutkan sisi baik dan buruk dari motor barunya itu.

Maverick Vinales Aprilia

"Penilaiannya positif, pada akhirnya sangat penting bagi kami untuk menambah kilometer. Sangat menarik untuk melihat di mana saya perlu meningkatkan dalam balapan, di mana saya kuat. Saya telah melihat sisi baik dan buruknya. Saya tidak memiliki kecepatan seperti yang ada di depan, tapi perlahan kami akan tiba," ujarnya.

   Baca Juga: Hasil MotoGP Aragon, Spanyol 2021: Marquez-Bagnaia Sajikan Duel Sengit

Maverick Vinales merasa motor Aprilia RS-GP21 memiliki potensi besar, namun harus dapat memahami dan mengendarainya dengan benar. Untuk itu, pembalap bernomor 12 ini memiliki waktu beberapa hari sebelum MotoGP Misano di akhir pekan ini. Mantan pembalap Yamaha itu juga menyebutkan beberapa poin yang harus ditingkatkan untuk lebih kompetitif.

Maverick Vinales Aprilia

"Mulai seperti ini di lap pertama Anda kehilangan banyak waktu, itu jelas. Anda kehilangan lebih dari satu detik per lap, tapi saya bisa berkonsentrasi. Ketika saya berhasil mengatur kecepatan saya, yang tidak terlalu buruk, saya cukup dekat dengan para pemimpin. Tetapi ada beebrapa poin yang perlu ditingkatkan dan saya perlu memahami motor lebih baik," pungkas Vinales.

   Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2021 Usai Seri Aragon: Marquez Kembali Ke-10 Besar

"Tim harus memahami saya dan saya harus mengerti dengan mereka. Dengan sesi 40 menit kami harus cepat. Ini Rumit karena semua orang berjalan cepat, tetapi langkah demi langkah kami akan sampai di sana," lanjutnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.