First Ride Yamaha FreeGo 2018 Di Sirkuit Sentul

First Ride Yamaha FreeGo 2018 Di Sirkuit Sentul
Rabu, 28 November 2018 18:50
Angga M

Setelah diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), di gelaran Indonesia Motorcycle Show 2018 pada akhir Oktober lalu, Yamaha FreeGo menjadi pusat perhatian bikers.

Yamaha FreeGo menawarkan bagasi luas dan beberapa fitur terbaru.

Yamaha FreeGo mengusung mesin berkapasitas 125 cc, Blue Core, berpendingin udara. Kali ini revier Otorider.com, Angga Marsanto akan merasakan kelincahan Yamaha FreeGo di lapangan parkir Sentul, Jawa Barat.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami kedepannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai Yamaha FreeGo.

Silakan juga sambangi Otorider.com untuk detail Yamaha FreeGo, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor. Selamat menikmati.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.