Fitur Unggulan Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Diumumkan

Fitur Unggulan Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Diumumkan
Rabu, 27 Mei 2020 09:00
Brian

Kawasaki Ninja ZX-25R merupakan motor sport 250 cc berkonfigurasi mesin empat silinder. Motor yang mencuri banyak perhatian orang ini telah ditunggu-tunggu peluncurannya. Namun dengan adanya wabah Covid-19, membuat pabrikan tidak dapat meluncurkan produk terbarunya tersebut.

Kendati demikian, PT Kawasaki Motor Indonesia tidak tinggal diam. Pabrikan hijau itu memanfaatkan sejumlah teaser video melalui kanal Youtube miliknya untuk membuat nama Ninja ZX-25R tetap ramai di sosial media. Salah satu teaser yang kali ini muncul adalah fitur-fitur unggulan pada motor sport 250 cc empat silinder tersebut.

   Baca Juga: Tampilan Benelli 600RR Bocor ke Publik

Berdasarkan Youtube Kawasaki Indonesia di Youtube terdapat paparan fitur dalam video berjudul Kawasaki Ninja ZX-25R x Jonathan Rea at Jerez Circuit. Setidaknya terdapat 12 fitur unggulan yang ditawarkan oleh Ninja 250 cc empat silinder tersebut. Berikut OtoRider paparkan ke 12 fitur yang ditawarkan oleh motor sport tersebut.

Fitur Kawasaki Ninja ZX-25R

 

1. World SBK Chasis Design thinking
2. Electronic Throttle Valves
3. Centre Ram Air
4. Assist & Slipper Clutch
5. Radial-Mount Monobloc Caliper
6. 37 mm SFF-BP Inverted Fork
7. Horizontal Back-link
8. Radial Tyres
9. LED Lightning
10. Kawasaki Traction Control
11. Kawasaki Quick Shifter
12. Power Modes.

   Baca Juga: Lalu Lintas Jakarta Pada Idul Fitri 2020, Lengang Sekali!

Sebelumnya Ninja ZX-25R ini hendak diluncurkan pada 4 April 2020 kemarin oleh Kawasaki Indonesia. Namun karena adanya peraturan PSBB yang digaungkan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, membatalkan acara tersebut. Hingga kini, motor sport 250 cc empat silinder tersebut belum juga diluncurkan oleh Kawasaki Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.