Fun Rally Buktikan Keakraban Sesama Karyawan Wahana Honda

Fun Rally Buktikan Keakraban Sesama Karyawan Wahana Honda
Kamis, 27 Desember 2018 08:30
Angga M

Tim Technical Service Function (TSF), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan fun rally dengan tujuan Cibatok, Bogor, Jawa Barat (24/12). Bukan hanya sekedar touring melainkan menjadikan kampanye safety riding bagi pengguna jalan lainnya.

Baca juga: Yamaha Indonesia Recall Produknya, Mungkin Motor Anda Termasuk Yang Kena!

Kegiatan ini mengangkat tema ‘Fun Rally Team Technical Service Function’, yang diikuti sebanyak 30 peserta dari beragam divisi sekaligus bertujuan mempererat antar karyawan. Kegiatan ini juga diisi dengan kampanye safety riding, dengan cara membentangkan spanduk peduli berkendara aman dan membagikan panduan edukasi safety riding kepada pengguna jalan di Jalan Gatot Subroto Tangerang (23/12).

“Kegiatan turing seperti ini memang rutin kami lakukan, untuk mempererat hubungan di antara anggota technical service function, bukan hanya sebagai ajang liburan melainkan berbagi kegiatan bermanfaat seperti edukasi safety riding,” ujar Taufiqqurrohman, Head of TSF WMS.

Pada kegiatan ini juga dimeriahkan dengan acara tatap muka, games hingga sesi tukar hadiah. Agenda rutin tiap tahunan ini dimanfaatkan untuk ajang silahturahmi antar divisi. ”Meski tergabung dalam satu departmen, bukan berarti saling mengenal, melainkan digunakan utuk mengenalkan antar pribadi sehingga mampu menjadi semangat untuk berikan pelayanan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang,” tutup Taufiqqurrohman.

Fun Rally Honda Wahana

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.