Galang Hendra Amankan Start Ke-3 AP250 di ARRC Thailand

Galang Hendra Amankan Start Ke-3 AP250 di ARRC Thailand
Sabtu, 3 Desember 2016 09:00
Ilham Pratama

Kesempatan rider kebanggaan tanah air, Galang Hendra Pratama untuk masuk ke jajaran tiga besar rider Asia Production 250 (AP 250) tampaknya bakal kesampaian akhir pekan ini (3-4/12).

Pasalnya, setelah konsisten di barisan depan dalam beberapa kali sesi latihan bebas atau Free Practice (FP), Galang akhirnya rsukses merebut grid ke-3 di sesi kualifikasi event Asia Road Racing Championship (ARRC) di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (2./12).

Catatan waktunya 1 menit 55,809 detik atau berbeda 0,6 detik dari Apiwat Wongthananon (Yamaha Racing Thailand) yang merebut pole-position dan sebelumnya sudah memastikan gelar juara AP250 (ARRC 2016). Grid ke-2 dipegang Takehiro Yamamoto yang juga juara AP250 tahun lalu.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan posisi ke-3 saat qualifying. Karena temperatur trek yang semakin tinggi, saya merasakan chattering pada high-speed corner T3 di akhir kualifikasi, “ujar rider berusia 17 tahun ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.