Galang Hendra Pimpin Victory Lap Sunday Race Seri 4

Galang Hendra Pimpin Victory Lap Sunday Race Seri 4
Senin, 6 November 2017 15:15
Angga M

Pembalap Indonesia yang menjadi juara di World Supersport 300 Galang Hendra, memimpin victory lap dari ribuan bikers komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di sirkuit Sentul (5/11). Victory lap diadakan sebelum balapan Yamaha Sunday Race (YSR) seri 4 dimulai.

Aksi ini merupakan bagian dari YRFI Great Weekend dan sudah dinanti para bikers YRFI. Galang Hendara melakukan victory lap dengan menggeber YZF-R3 yang dipakainya saat menjuarai seri ke-9 WSSP 300 di sirkuit Jerez pada bulan lalu.

Memutari dua lap merupakan salah satu apresiasikan komunitas terhadap Yamaha. “Saya hanya ikut dalam pembukaan Yamaha Sunday Race seri ke-4 ini, tapi tidak ikut dalam balapan. Minggu depan mungkin saya akan turun di IRS,” ujar Galang Hendra.

Kabarnya, Galang akan kembali mengikuti WSSP 300 tahun depan. Bedanya, tidak seperti tahun ini yang nongol berkat wild card, Galang akan berkompetisi satu musim penuh. Wah, bakal seru nih. Sukses Galang!

Galang Hendra

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.