GALERI: KTM SX-E 5, Trail Mini Bertenaga Listrik

GALERI: KTM SX-E 5, Trail Mini Bertenaga Listrik
Kamis, 14 November 2019 15:00
Thio Pahlevi

KTM dikabarkan akan segera merilis motor trail mini bertenaga listrik jelang pergantian tahun 2019. Motor yang berukuran kecil dan dikhususkan untuk anak-anak ini adalah KTM SX-E 5. Meskipun mini, motor ini mampu menghasilkan tenaga mirip dengan KTM SX 50 bermesin bakar.

KTM SX-E 5 dibekali baterai lithium-ion yang berkapasitas 907 Wh dan memberikan daya 48 V. Dengan baterai tersebut, motor off-road ini bisa menghasilkan tenaga maksimum 5 kW.

KTM SX-E 5

   

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Motor Bergaya Klasik dari Husqvarna yang Hadir di Indonesia

   Baca Juga: Pengguna GrabWheels Tak Bisa Berbagi Jalan dengan Motor?

Di segi fitur, KTM SX-E 5 turut disematkan enam mode berkendara yang dapat diatur di instrumen multifungsi. Keenam mode ini dapat disesuaikan dengan karakter tenaga serta penunggangnya. Selain itu, instrumen multifungsi tersebut juga bisa menampilkan kapasitas daya baterai yang tersisa.

Urusan kaki-kaki, motor mini asal Austria ini menggunakan suspensi depan upside down WP XACT. Sementara itu, di belakang menggunakan suspensi monoshock WP XACT. 

Berikut tampilan lengkap KTM SX-E 5:

Galleri foto GALERI: KTM SX-E 5, Trail Mini Bertenaga Listrik Galleri foto GALERI: KTM SX-E 5, Trail Mini Bertenaga Listrik Galleri foto GALERI: KTM SX-E 5, Trail Mini Bertenaga Listrik Galleri foto GALERI: KTM SX-E 5, Trail Mini Bertenaga Listrik Galleri foto GALERI: KTM SX-E 5, Trail Mini Bertenaga Listrik Galleri foto GALERI: KTM SX-E 5, Trail Mini Bertenaga Listrik Galleri foto GALERI: KTM SX-E 5, Trail Mini Bertenaga Listrik Galleri foto GALERI: KTM SX-E 5, Trail Mini Bertenaga Listrik Galleri foto GALERI: KTM SX-E 5, Trail Mini Bertenaga Listrik
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.