GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200

GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200
Jumat, 16 April 2021 10:40
Brian

Skutik berpenampilan kekar yakni Italjet Dragster 200 telah diberitakan mengenai peluncurannya di Indonesia. PT Utomo International (UTOMOCORP) melakukan peluncuran pada varian First Limited Edition terlebih dahulu. Model ini pun hanya memiliki jumlah terbatas yakni 40 unit saja dan tidak diproduksi kembali.

Secara tampilan, rasa kekarnya diberikan lewat tampilan rangka tralis yang tidak ditutupi bodi plastik. Bagian setang juga terlihat mengugnakan segitiga yang cukup berbeda dibandingkan skutik pada umumnya. Sementara kaki-kaki mono-arm Italjet Dragster 200 menambah kesan kekar pada motor ini.

Pada varian Italjet Dragster 200 First Limited Edition warna yang ditampilkan pada bodi plastiknya adalah hitam doff. Sementara bagian rangkanya mendapatkan warna silver dengan aksen keemasan. Pada varian normalnya, rangkanya diberikan dua pilihan warna yakni merah dan kuning.

Italjet Dragster 200 First Limited Edition

 

Beberapa keunikan dari Italjet Dragster 200 pun membuatnya tampil berbeda dari skutik pada umumnya. Seperti penggunaan Independent Steering System (ISS) dengan single-arm forged alumunium. Sistem ini telah dipatenkan memisahkan kinerja pengendalian dengan pergerakan suspensi yang diklaim dapat mengurangi getaran roda.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Italjet Dragster 200, Lebih Bertenaga dari R15!

Kaki-kaki Italjet Dragster 200 dengan sistem ISS ini digabungkan dengan shock absorber hidraulis BITUBO. Sedangkan bagian ban menggunakan Pirelli Angel 120/70 R12 di depan dan 140/60 R13 untuk belakang. Bagian pengereman juga telah dilengkapi kaliper Brembo hydraulic disc brake yang dikenal optimal.

Italjet Dragster 200 First Limited Edition

 

Mengenai dapur pacunya, disebutkan Italjet Dragster 200 mengusung mesin 200 cc, 1-silinder, 4-langkah, 4-katup, DOHC. Sistem injeksinya disebutkan didesain dan dirancang oleh Magneti Marelli. Italjet sendiri mengklaim tenaga yang dihasilkan mesin tersebut mampu mencapai 20 dk.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Skuter Retro-Klasik Royal Alloy GP150

Mengenai harganya, Italjet Dragster 200 First Limited Edition dan versi non-limited edition dibanderol dengan harga berbeda. Varian Limited Edition dibanderol sebesar Rp 145 juta untuk on the road DKI Jakarta. Sementara untuk varian non-limited dibanderol sebesar Rp 137 juta untuk on the road DKI Jakarta.

 

Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200 Galleri foto GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.