GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020

GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020
Sabtu, 25 Januari 2020 14:00
Thio Pahlevi

Ducati telah merilis livery terbaru serta motor barunya yang akan digunakan pada ajang balap MotoGP musim 2020. Peluncuran ini sendiri digelar di Palazzo Re Enzo, Bologna, Italia.

Acara tersebut turut dihadiri pula oleh CEO Ducati Motor, Claudio Domenicali dan General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna. Keduanya pun membeberkan beberapa hal terkait motor Desmosedici GP20 baru tersebut, mulai dari desain dan mesinnya.

   Baca Juga: Motor Kecil Pakai Suspensi Depan Ohlins, Apakah Produk Asli?

Dalam acara tersebut juga hadir kedua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Mereka juga berpose bersama di depan tunggangan barunya.

Livery baru Ducati kali ini pun semakin terlihat racy berkat penggunaan dominasi warna merah khas Ducati dan dipadu hitam. Pada sektor aerodinamika juga terlihat adanya perubahan dibandingkan musim lalu.

   Baca Juga: Review 1 Tahun Penggunaan Honda Vario 125

"2020 akan semakin intens dan menuntut dengan 20 balapan yang dijadwalkan dalam kalender, dan pesaing kami akan semakin kompetitif. Itulah sebabnya kami semua perlu meningkatkan komitmen kami," kata Dall’Igna seperti dikutip dari Crash.

Berikut detail foto lengkap tampilan livery dan Motor Baru MotoGP 2020 Tim Ducati:

Galleri foto GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Livery dan Motor Baru Tim Ducati Jelang MotoGP 2020
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.