GALERI: Parade SPG Cantik di EICMA 2015

GALERI: Parade SPG Cantik di EICMA 2015
Senin, 23 November 2015 17:00
Jeffry Yanto S.

Umumnya, pameran otomotif dibanjiri kendaraan terbaru dengan model menarik. Tak terkecuali pameran motor terbesar di dunia, Esposizione Mondiale Del Motociclismo (EICMA) di Milan, Italia. Nah, kehadiran berbagai motor anyar seakan tak lengkap tanpa ditemani wanita cantik dengan paras yang menggoda. 

Sales Promotion Girls (SPG) dan model memiliki daya tarik sendiri bagi ramainya booth setiap brand. Dengan lekukan tubuhnya yang lemah gemulai berpose manis menunggangi kendaraan menghiasi hajatan tahunan ini. Seperti apa wajah-wajah cantik khas Italia dan Eropa di EICMA Milan? Inilah paradenya. (otorider.com)

Galleri foto GALERI: Parade SPG Cantik di EICMA 2015 Galleri foto GALERI: Parade SPG Cantik di EICMA 2015 Galleri foto GALERI: Parade SPG Cantik di EICMA 2015 Galleri foto GALERI: Parade SPG Cantik di EICMA 2015 Galleri foto GALERI: Parade SPG Cantik di EICMA 2015 Galleri foto GALERI: Parade SPG Cantik di EICMA 2015 Galleri foto GALERI: Parade SPG Cantik di EICMA 2015 Galleri foto GALERI: Parade SPG Cantik di EICMA 2015 Galleri foto GALERI: Parade SPG Cantik di EICMA 2015 Galleri foto GALERI: Parade SPG Cantik di EICMA 2015 Galleri foto GALERI: Parade SPG Cantik di EICMA 2015 Galleri foto GALERI: Parade SPG Cantik di EICMA 2015
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.