GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020

GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020
Rabu, 12 Februari 2020 13:00
Thio Pahlevi

Musim balap MotoGP 2020 akan segera dimulai pada 8 Maret 2020 yang digelar di Losail, Qatar. Namun, jelang seri pertama tersebut, sejumlah tim telah resmi meluncurkan sosok pembalap serta motor yang akan digunakannya.

Tim balap yang pertama merilis motor barunya adalah Ducati. Mereka menggelar acara peluncuran tersebut di Palazzo Re Enzo, Bologna, Italia pada akhir Januari 2020 lalu. Dalam acara tersebut juga hadir pembalap andalannya, yakni Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Selain itu, ada juga CEO Ducati Motor, Claudio Domenicali dan General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna.

   Baca Juga: Awas! Motor Sering Lewati Jalan Macet Bikin Ganti Oli Makin Cepat

Tim selanjutnya yang mengumumkan adalah Repsol Honda. Diadakan di Jakarta, Indonesia, acara ini dihadiri oleh pembalap kakak beradik Marc dan Alex Marquez. Tak hanya itu, ada juga Tetsuhiro Kuwata selaku Honda Racing Corporation Director dan Alberto Puig yang merupakan Repsol Honda Team Director.

Sementara itu, tim Suzuki Ecstar dan Yamaha Monster merilis tim serta motor yang digunakan dalam waktu yang bersamaan. Keduanya juga memilih lokasi peluncuran yang sama, yakni di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Repsol Honda

 

Suzuki sendiri mengusung tema livery yang mengenang tahun ke-60 mereka hadir di ajang balap. Sedangkan Yamaha menghadirkan romansa nostalgia dengan menghadirkan Jorge Lorenzo yang resmi hadir sebagai pembalap tesnya.

   Baca Juga: Bolehkah Pompa Ban Pakai Nitrogen Campur Angin Biasa?

Di saat yang sama dengan waktu peluncuran Monster Yamaha, tim satelit Petronas Yamaha juga mengenalkan motor terbarunya. Saat peluncurannya, sorotan tertuju pada motor yang digunakan oleh pengganti Valentino Rossi musim depan, yakni Fabio Quartararo. Ia terlihat menggunakan motor yang serupa dengan tim pabrikan Monster Yamaha musim 2020 ini.

Berikut detail foto lengkap tampilan livery dan motor baru MotoGP 2020:

 

Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020 Galleri foto GALERI: Penampakan Motor Balap yang Akan Hadir di MotoGP 2020
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.