GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto)

GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto)
Rabu, 8 September 2021 13:00
Brian

Skuter listrik alias e-skuter Skooth K1S generasi ketiga hadir dengan tampilan yang cukup unik. Mulai dari kaki-kakinya yang besar hingga kemampuannya untuk dapat berdiri sendiri. Dengan keunikan tersebut, bagaimana penampilan dari Skooth K1S generasi ketiga?

Skooth K1S generasi ketiga tampil layaknya sebuah sepeda, namun dilengkapi-kaki-kaki yang besar. Tampilan sepedanya bisa dilihat dari penggunaan rangka-rangka berbentuk tabung. Uniknya kerangka dari skuter listrik ini tidak menggunakan suspensi, melainkan menggunakan rangka yang kuat namun cukup lentur.

   Baca Juga: Mengenal E-Skuter Berkaki Gambot, Skooth K1S Generasi Ketiga

Di bagian setang memiliki tampilan mirip sepeda motor dengan posisi yang cukup dekat ke pengendara. Setang tersebut dilengkapi dua buah master rem untuk mengendalikan pengereman dan satu buah kontroler. Skooth juga menyediakan kunci rem untuk menghentikan skuter saat berhenti di jalanan tidak rata.

Skooth K1S Generasi Ketiga

Skuter listrik ini tentunya hadir dengan cukup canggih, bisa dilihat dari penggunaan teknologi lampu LED di depan dan belakang. Sayangnya skuter listrik ini tidak disediakan lampu sein. Bagian controller juga dilengkapi layar kecil dengan panel digital.

   Baca Juga: E-Skuter Skooth K1S Generasi Ketiga Bisa Berdiri Sendiri

Skooth K1S generasi ketiga memiliki baterai berkapasitas 48V 19,2 Ah yang diletakkan di bagian tengah. Baterai ini dilapisi oleh pijakan kaki yang juga berfungsi sebagai dek dari skuter listrik. Baterai tersebut mampu mencapai jarak hingga 55 km dengan kecepatan maksimum 45 km/jam. Untuk mengisinya dari keadaan kosong membutuhkan waktu 6 jam.

Terakhir yang menjadi hal paling unik adalah kaki-kakinya, Skooth K1S generasi ketiga dibekali ban besar di depan dan belakang. Di bagian depan, menggunakan ban berukuran lebar 8 inci dengan diameter 8 inci. Sementara di belakang, sedikit lebih lebar dengan tapak 9,5 inci dan diameter 8 inci.

Berikut galeri foto Skooth K1S generasi ketiga:

Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto) Galleri foto GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto)
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.