GALERI: Skuter Listrik Futuristis BMW CE 04

GALERI: Skuter Listrik Futuristis BMW CE 04
Jumat, 9 Juli 2021 17:00
Thio Pahlevi

BMW Motorrad menyambut era kendaraan listrik dengan merilis skuter terbarunya, BMW CE 04. Motor bertenaga listrik asal Jerman ini merupakan puncak dari proses desain dan rekayasa BMW Motorrad yang dimulai dengan skuter listrik C Evolution pada 2014, diikuti oleh Concept Link di 2017. Nah, kira-kira bagaimana detail tampilan lengkap dari BMW CE 04 terbaru ini?

Di segi performa, BMW CE 04 disebutkan mampu mengeluarkan tenaga hingga 42 dk serta torsi 62 Nm. Skuter listrik ini diklaim memiliki akselerasi 0-50 km/jam hanya dalam 2,6 detik saja. Kecepatan maksimum dari CE 04 sendiri mencapai 120 km/jam.

   Baca Juga: Kekar! Inspirasi Modifikasi Yamaha Aerox 155 Pakai Setang Telanjang

BMW CE 04 menggunakan baterai lithium-ion dengan kapasitas 60,6 Ah (8,9 kWh). Berbekal baterai tersebut, jarak yang bisa ditempuh hingga 130 kilometer. Sementara itu, waktu pengisian dayanya selama 4 jam 20 menit dalam kondisi normal. Namun, dengan fitur pengisi daya opsional dari BMW Motorrad, waktu yang dibutuhkan untuk mengisi 20-80 persen hanya 45 menit.

Motor Listrik BMW CE 04

Sejumlah fitur kekinian pun disediakan oleh BMW Motorrad pada CE 04. Fitur tersebut di antaranya adalah bagasi yang mampu memuat helm, panel instrumen digital TFT-LCD 10,25 inci, konektivitas smartphone, navigasi, dan pengisian daya telepon pintar USB Type-C. Skutik ini juga memiliki tiga mode berkendara, yakni Eco, Rain dan Road.

   Baca Juga: Helm Baru Marc Marquez Berpengaruh Pada Kemenangan di MotoGP Jerman?

Namun sayangnya, BMW Motorrad belum mengumumkan harga jual dari skuter listrik CE 04 tersebut. Bagaimana menurut Anda? Layak ditunggu untuk segera hadir di pasar roda dua Indonesia?

Berikut detail tampilan lengkap skuter listrik BMW CE 04:

Foto: Paultan

Galleri foto GALERI: Skuter Listrik Futuristis BMW CE 04 Galleri foto GALERI: Skuter Listrik Futuristis BMW CE 04 Galleri foto GALERI: Skuter Listrik Futuristis BMW CE 04 Galleri foto GALERI: Skuter Listrik Futuristis BMW CE 04 Galleri foto GALERI: Skuter Listrik Futuristis BMW CE 04 Galleri foto GALERI: Skuter Listrik Futuristis BMW CE 04 Galleri foto GALERI: Skuter Listrik Futuristis BMW CE 04 Galleri foto GALERI: Skuter Listrik Futuristis BMW CE 04 Galleri foto GALERI: Skuter Listrik Futuristis BMW CE 04 Galleri foto GALERI: Skuter Listrik Futuristis BMW CE 04 Galleri foto GALERI: Skuter Listrik Futuristis BMW CE 04 Galleri foto GALERI: Skuter Listrik Futuristis BMW CE 04
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.