GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai

GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai
Senin, 2 Agustus 2021 13:00
Brian

Smoot Tempur menjadi motor listrik terbaru di pasar otomotif roda dua elektrik Indonesia. Motor yang satu ini menawarkan beragam kecanggihan dengan harganya yang dibanderol Rp 15 jutaan. Secara desain, motor listrik yang satu ini juga tampil sporty mengikuti tren motor matic saat ini.

Dimulai dari fascia depan, Smoot Tempur memiliki lampu berteknologi LED seperti motor-motor saat ini. Lampu seinnya disematkan di bagian depan setang yang juga menggunakan teknologi LED. Penggunaan teknologi LED dengan bentuk yang serba tajam membuat tampilannya semakin futuristis dan sporty.

   Baca Juga: Mengenal Motor Listrik Smoot Tempur, Cas Baterai Cuma 9 Detik!

Sedikit mundur ke belakang, terdapat speedometer digital penuh warna menghiasi bagian setang pengemudi. Kemudian terdapat laci penyimpanan yang cukup besar di bawahnya. Sementara itu bagian dek terasa cukup luas dan panjang yang membuat pengendara lebih bebas meletakkan kakinya.

Motor Listrik Smoot Tempur

Kesan sporty masih diperlihatkan oleh Smoot Tempur hingga ke bagian belakang. Tarikan garis bodi yang serba tajam berikut dengan stripping-nya mendukung tampilan tersebut. Smoot menyuguhkan lampu rem yang sangat besar, hanya saja masih menggunakan bohlam.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Motor Listrik Smoot Tempur, Cuma Rp 15 Juta Bisa 70 Km!

Perihal kaki-kakinya, Smoot Tempur dibekali roda berukurang 12 inci di depan dan belakang. Kedua rodanya ditopang oleh suspensi teleskopik dan double shockbreaker di belakang. Pengeremannya telah dibekali piringan disc brake untuk depan dan belakang.

Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai Galleri foto GALERI: Smoot Tempur, Motor Listrik Rp 15 Jutaan yang Bisa Swap Baterai
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.