Game Tentang Karir Balap Valentino Rossi Siap Rilis 2016

Game Tentang Karir Balap Valentino Rossi Siap Rilis 2016
Senin, 30 November 2015 10:05
Danu P Dirgantoro

Valentino Rossi: The Game adalah sebuah game konsol yang rencananya akan rilis di tahun depan. Sesuai judulnya, game yang dikembangkan oleh Milestone ini memang terinspirasi atas perjalanan karir balap The Doctor .

Memang masih agak lama video game ini akan diluncurkan. Menurut beberapa sumber Valentino Rossi: The Game akan dirilis pada bulan Juni tahun 2016. Game nantinya akan tersedia buat Sony PS4, X-Box One, dan PC.

Tak cuma memberikan petualangan untuk para gamer menyelesaikan musim MotoGP 2016, tapi gamer yang memainkan tokoh Rossi juga bisa memainkan sembilan musim balap yang semuanya sukses dilakoni Rossi.

Tak cuma itu saja. Ada juga pilihan untuk balapan supermoto di VR46 Ranch flat track course yang terkenal itu. Termasuk juga mencicipi Ford Fiesta ST untuk berlaga di Monza Rally yang rutin diikuti VR46 tiap tahunnya.

“Kami memilih untuk memasukkan elemen-elemen penting dalam karir MotoGPku. Bahkan ada juga pilihan balap tambahan yang juga penting bagi ku, yaitu Ranch, Rally, dan lainnya. Aku akan bekerja untuk mengembangkan game ini bersama tim agar para fans mendapatkan pengalaman terbaiknya,” ujar Valentino Rossi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.