Garansindo Siap Mengikuti 3 Event Pameran Otomotif Sepanjang 2016

Garansindo Siap Mengikuti 3 Event Pameran Otomotif Sepanjang 2016
Selasa, 9 Februari 2016 09:05
Jeffry Yanto S.

PT Garansindo Euro Sport selaku distributor resmi Italjet, Peugeot Scooters, Ducati, dan Zero Motorcycles siap mengikuti 3 pameran sekaligus. Disebutkan PT Garansindo akan mengikuti event Indonesia Motorcycle Show (IMoS), Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), dan salah satunya event pameran di Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Untuk tahun ini kami akan mengikuti 3 pameran sekaligus," ujar Karim Rachman, Senior Manager PT Garansindo Euro Sport saat ditemui di Showroom Zero Motorcycles, Kemang Utara, Jakel (6/2) lalu. Semua event ini akan diikuti PT Garansindo mengingat, "Karena  peluang pasar ada di tiga event ini," jelas Karim.

Namun, konsep booth dan line up apa saja yang akan dipamerakan, Garansindo belum bisa membocorkannya. "Kita lihat saja nanti, kami akan menyesuaikan tema booth di setiap pameran dan seluruh line up roda dua kami juga akan tampil maksimal, " pungkas Karim. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.