Geger, Merek Berkelas Ini Siap Hadirkan 14 Motor Terbaru Di Indonesia

Geger, Merek Berkelas Ini Siap Hadirkan 14 Motor Terbaru Di Indonesia
Senin, 21 Januari 2019 14:10
Angga M

Akhir bulan Januari 2019, Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI)akan menggelar acara dengan nama Pesta Rakyat Bikers Jakarta, bertempat di kawasan Gedung DPR RI pada 27 Januari 2019.

Memang unik lantaran lokasi yang dipilih adalah gedung wakil rakyat untuk bekerja. Menariknya, dalam gelaran tersebut Harley-Davidson akan pamerkan 14 motor terbaru yang akan hadir di 2019. Hal ini diungkapkan oleh Sahat Manalu, yang mewakili Dealer Prinsipal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

“Dalam acara ini kami akan meluncurkan 14 model baru Harley-Davidson, yang mesinnya 114 kubik inci, tidak lagi 107 kubik inci, produk baru yang akan dipajang seperti model touring, softail, sporster dan custom vehicle operation. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp 378 juta sampai Rp 588 juta,” ujar Sahat Manalu.

Sahat menambahkan, kemungkinan yang akan hadir dalam acara sekitar 50 komunitas dari berbagai jenis dan merek. Untuk acara akan dibuka oleh Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina MBI.

Baca juga: Kawasaki W175 Cafe Resmi Hadir Di Indonesia, Inilah Komentar Dari Spesialis Bodi & Warna

Asyiknya dalam gelaran ini akan dihadiri oleh Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.