Gelaran CustoMaxi 2019 Berlanjut Ke Denpasar, Bali

Gelaran CustoMaxi 2019 Berlanjut Ke Denpasar, Bali

Gelaran modifikasi yang diadakan Yamaha Indonesia, CustoMaxi digelar di Bali tepatnya di kota Denpasar, Man Shed, Sanur pada 26 Januari 2019. Bali sendiri untuk Yamaha Indonesia merupakan area yang berkontribusi penting dalam perkembangan Maxi Yamaha.

Pulau Dewata banyak dijumpai skutik bongsor digunakan dalam keseharian, bukan hanya penduduk lokal tetapi warga asing pun menggunakan skutik Yamaha. Hal ini yang membuat produk Maxi Yamaha sebagai kebanggan Indonesia yang mendunia karena digunakan warga asing di Bali.

  Baca Juga : Sokbreker Aftermarket VND Untuk Skutik Jaman Now, Cara Membelinya Pun Kekinian

CustoMaxi di Bali dibagi menjadi tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk NMax, Aerox 155, dan XMax. Yang terbaru adalah kategori Rising Star khusus buat Yamaha Lexi.

  Baca Juga : Motor Listrik Terbaru dari Zero Rilis Februari 2019, Tanpa Fairing!

”Tidak terasa CustoMAXI sudah terlaksana di 5 kota. Akhir pekan ini giliran Denpasar yang akan dipenuhi oleh para pecinta skutik MAXI Yamaha baik orang lokal maupun asing. Kemeriahan CustoMAXI sangat terasa di daerah ini, berkaca pada perhelatan tahun lalu yang berlangsung meriah. Jangan lewatkan, datang dan saksikan keseruan CustoMAXI akhir pekan ini,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id