Generasi Terbaru Honda Air Blade Dirilis, Apa yang Ditawarkan?

Generasi Terbaru Honda Air Blade Dirilis, Apa yang Ditawarkan?
Minggu, 29 November 2020 14:00
Thio Pahlevi

Honda Vietnam resmi merilis versi terbaru dari skutik bergaya sporty-nya, Air Blade. Motor ini dikabarkan menjadi salah satu produk yang cukup populer di sana. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh Honda pada Air Blade generasi terbarunya ini?

Secara desain, dikutip dari GreatBiker dan MotoSaigon, Air Blade terbaru menggunakan sepasang lampu besar berteknologi LED di depan. Sementara itu, di bagian panel instrumennya sudah memakai layar LCD full digital.

   Baca Juga: Honda Hadirkan Cruiser Anyar, CMX1100 Rebel 2021

Beralih ke performa, motor ini dibekali dengan mesin 149,3 cc, satu silinder, injeksi, dan memiliki ukuran diameter x langkah 57,3 x 57,9 mm. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 13 dk pada 8.500 rpm dan torsi 13,3 Nm pada 5.000 rpm.

Honda Air Blade

 

Guna menunjang perjalanan, Air Blade terbaru memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 4,4 liter. Sementara itu, sektor kaki-kakinya menggunakan suspensi depan teleskopik dan peredam kejut ganda di belakang.

   Baca Juga: Tips Memilih Ban Saat Musim Hujan, Apa Saja yang Diperhatikan?

Urusan fiturnya, motor tersebut disematkan sistem keyless yang telah terintegrasi dengan alarm dan answer back system. Selain itu, tersedia juga bagasi berukuran 22,7 liter dan pengisian daya ponsel. Lebih lanjut, sektor pengeremannya sudah dilengkapi dengan ABS.

Di Vietnam, motor ini hadir dengan dua pilihan mesin, yakni 125 cc dan 150 cc. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harganya. Bagaimana menurut Anda, layak hadir di Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.