GI-Joe Racing Team Siap Ikut Indoclub Champhionsip 2018, Pertama di Dunia!

GI-Joe Racing Team Siap Ikut Indoclub Champhionsip 2018, Pertama di Dunia!
Jumat, 9 Maret 2018 13:45
Angga M

GI-Joe Racing Team (GRT) secara resmi memperkenalkan diri sebagai tim balap motor yang dimiliki para jurnalis yang tergabung dalam GSX Indonesia Journalist Owner (GI-Joe) di Jakarta Sky Garden City (Ferris Whell) AEON Mall Cakung, Jakarta (8/3). Tim balap yang dilakoni jurnalis ini belum ada sebelumnya, bahkan termasuk di dunia sekalipun.

Dalam acara launcing ini, GRT mengumumkan persiapan untuk debut pertamanya di Indoclub Championship 2018 yang akan diadakan sebanyak 4 seri. “Berbagai persiapan sudah kami lakukan, seperti ramuan mesin, kami bekerjasama dengan Duta Motor Sport, Bekasi, untuk meracik performa GSX-R150 yang akan turun nanti,” ujar M. Ichsan, Manager GRT.

M.Ichsan menambahkan, untuk sementara ini kebutuhan teknis lainnya seperti properti atau perlengkapan untuk tim balap sedang dalam proses menggandeng beberapa sponsor. Setelah acara ini, GRT akan melakukan latihan di Sirkuit Sentul Karting (25/3).

Di ajang Indoclub Championship 2018, GRT akan menurunkan pembalap andalannya yaitu Yudi Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan panggilan Maleha. GRT sendiri akan turun di kelas Cornering One Make Race Suzuki GSX 150 cc Komunitas.

GI-JOE Racing Team

"Saya dan tim akan mencoba free practice terlebih dahulu. Latihan ini selain untuk memperoleh data teknis terkini motor yang telah kita racik sekaligus untuk memperkuat kekompakan tim. Semoga kami bisa mencetak prestasi sebaik mungkin," ujar Maleha.

Keikutsertaan GRT di area balap mendapat sambutan hangat dari penyelenggara Indoclub Championship 2018. “GRT akan membuat balapan ini lebih berwarna. Belum pernah ada tim balap motor yang dimiliki wartawan selama ini. Tentu GRT akan memberikan banyak kontribusi dalam kemajuan balap Indonesia dan mengeksplor lebih banyak lagi proses balap dengan terjun langsung sebagai peserta balap,” ujar Deny Wajonk, Ketua Penyelenggara Indoclub Championship 2018.  

Seri I Indoclub Championship 2018 akan berlangsung pada 25 Maret di Sirkuit Karting Sentul, Jawa Barat. Kemudian Seri II di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah, dan Seri III di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Jawa Barat. Serta Seri penutup akan dihelat di Sirkuit Karting Sentul, Jawa Barat.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.