GIIAS 2019 Resmi Dibuka Oleh Wakil Presiden Jusuf Kala

GIIAS 2019 Resmi Dibuka Oleh Wakil Presiden Jusuf Kala
Kamis, 18 Juli 2019 12:35
Brian

Pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 telah resmi dibuka. Pada tahun ini GIIAS 2019 dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kala. Selain Wakil Presiden, pembukaan GIIAS 2019 juga dihadiri oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

GIIAS 2019 kali ini memiliki tema 'Future In Motion' yang mengartikan pergerakan industri otomotif yang semakin maju. Oleh karenanya, pemerintah sebagai pemangku regulasi mendukung penuh kemajuan industri otomotif Indonesia.

   Baca Juga: Kymco X-Town 300i Siap Mejeng di GIIAS 2019

"Pemerintah mendukung industri otomotif lewat infrastruktur yang berkembang, baik jalanan, sistem, dan juga logistiknya. Karena pemerintah menyadari industri mobil memiliki efek yang luas, mempunyai ratusan vendor, punya jutaan pekerja. Artinya memberikan daya beli yang kuat, semua ini adalah indikasi yang mengartikan industri mobil harus kita dukung," ujar Wakil Presiden Jusuf Kala dalam pembukaan GIIAS 2019 di Tangerang, Kamis (18/7).

GIIAS 2019 juga menjadi ajang otomotif yang telah diakui di dunia otomotif International. "Tema 'Future In Motion' mengandung arti sebagai upaya pergerakan industri otomotif Indonesia untuk menyongsong kemajuan di masa depan yang lebih baik dan untuk bisa berperan lebih penting dalam tatanan jaringan otomotif global," ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo.

   Baca Juga: Catat Jadwal dan Harga Tiket GIIAS 2019

The 27th GIIAS 2019 akan berlangsung mulai 18 hingga 28 Juli 2019 di ICE BSD Tangerang. Bagi yang ingin mengunjungi GIIAS 2019 dapat membeli tiket dengan harga Rp 50 ribu untuk weekdays dan Rp 100 ribu untuk weekend.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.