GIIAS Makassar Auto Show 2017, Jadi Ajang Kumpul Komunitas Otomotif

GIIAS Makassar Auto Show 2017, Jadi Ajang Kumpul Komunitas Otomotif
Sabtu, 13 Mei 2017 15:05
Ilham Pratama

Komunitas otomotif Makassar, Sulawesi Selatan tumpah ruah di hari ke-4 penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2017 hari ini (13/5). Pasalnya, ajang ini juga menjadi tempat berkumpul dan reuni para pehobi otomotif dari beragam komunitas kendaraan se-Makassar.

GIIAS Makassar Auto Show 2017 juga semakin heboh dengan suguhan beragam acara di area indoor dan outdoor seperti DJ Performance, test drive dan test ride, kompetisi balap mobil Tamiya, foto instagram serta suguhan music di Auto Show Music Lounge.
 
“Supporting program di GIIAS Makassar Auto Show 2017 kali ini selain sebagai ajang pameran produk termutakhir dari para peserta, namun juga menjadi acara festival diharapkan bisa menampung aspirasi para pencinta otomotif Makassar dimana mereka dapat saling berinteraksi dan bersosialisasi,” ujar Yusuf Karim Ungsi Director ONE-Event selaku Project Director Rangakaian GIIAS 2017.
 
Jadwal acara di GIIAS Makassar Auto Show 2017adalah sebagai berikut:

1.  AUTOMOTIVE COMMUNITY GATHERING
Acara ini dibuat untuk berkumpulnya komunitas yang ada di Makassar. Automotive Community Gathering dilaksanakan mulai dari Rabu sampai dengan Minggu (09-14/05/17). Komunitas yang hadir dalam acara ini diantaranya : Celebes Corolla Community, Datsun Go Community Indonesia, Cuztomized Makassar, Medical Car Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Toyota Agya Club, Option Platinum Makassar, Ngerayap Community, Hinda Brio Community dan Mobilio Indonesia Community.

2.  AUTO CONTEST MAKASSAR
Sebuah rangkaian otomotif yang  diselenggarakan dengan berbagai suguhan - suguhan acara yang menarik serta mendidik dan membuka wawasan pengunjung terhadap dunia Otomotif.

3.  CUT STICK SHOW
konten tentang seni cutting sticker pada  kendaraan  yang  dapat  disaksikan  langsung oleh  pengunjung.

4.  SILENT DRAG
Acara yang diselenggarakan khusus bagi para komunitas mobil yang hadir untuk meramaikan acara serta menambah kekompakan dari masing-masing komunitas.

5.   MURAL COMPETITION
Peserta akan menggambar semua hal yang berhubungan dengan Automotive di Bidang atau Media yang telah disediakan.

6.  MOTO FREESTYLE
Pertunjukan Freestyle Motor dengan area yang cukup terbatas. Acara ini dibuat untuk menambah kemeriahan di GIIAS Makassar Auto Show 2017.

7.  RELEASE FROM THE BOX
Menguji  kemampuan seseorang dalam mengeluarkan kendaraan dengan hambatan berupa Box.

8.  CAR MODIFIED
konten    yang    di    selenggarakan   untuk mengapresiasikan   kendaraan-kendaraan    dengan    berbagai macam aliran dan konsep modifikasi dengan total 80 kategori.

9.  TAMIYA COMPETITION
Perlombaan Tamiya Competition yang dilaksanakan selama 4 hari bekerjasama dengan Komunitas Mini 4WD Makassar diikuti oleh 100 peserta yang terbagi dari atas beberapa kelas. Mulai dari kelas Standar Box Pemula, kelas Standar Box Mahir, kelas Japan Style Pemula, dan kelas Japan Style Mahir. Acara ini diselenggarakan dari hari Rabu sampai dengan Minggu.

10.  DJ Performance
Acara parade Disc Jockey (DJ) ini diadakan dengan tujuan untuk menambah kemeriahan di GIIAS Makassar Auto Show 2017. Menghadirkan sejumlah DJ kondang lokal yang ada di kota Makassar, diantaranya DJ ANN, DJ AMAD, DJ LEA, DJ ICAL, DJ AUSTIN, DJ FOUR POINTS, DJ DALINDA dan DJ SHINTA . DJ Performance dilaksanakan dari hari Rabu sampai dengan Minggu (09 – 14/05/17).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.