GIVI Perkenalkan Boks Baru E43 dan B360N

GIVI Perkenalkan Boks Baru E43 dan B360N
Senin, 23 Mei 2016 17:40
Hieronimus Girindra

Produsen aksesori motor GIVI memperkenalkan boks motor baru, tipe GIVI E43 Mulebox Monolock Top Box yang merupakan generasi terbaru dari pendahulunya, E20 Easybox. Boks motor tipe E20 memang melegenda di kalangan bikers tanah air, dengan bentuk kotak simpel namun punya tingkat kepraktisan tinggi.

Generasi terbaru GIVI E43 Mulebox ini pun mewarisi berbagai karakter E20, namun dengan desain yang lebih modern. Bentuk kotak dan warna monokrom hitam tetap dipertahankan, namun dengan kapasitas lebih lega, mencapai 43 liter. Saking besarnya, boks ini bisa memuat dua helm full face sekaligus.

Dengan konstruksi dibuat dari bahan Polypropylene, kekuatannya pun dijamin. Pengalaman GIVI selama 35 tahun memberikan keleluasaan untuk membawa barang dengan boks E43 ini seberat 3 kg dengan menggunakan bracket GIVI Monorack dan 5 kg dengan bracket Heavy Duty (HRV/SRV).

Asyiknya, boks ini relatif murah. "Harga boks E43 Rp 850," demikian info Ismadi Ishak dari GIVI Indonesia melalui pesan singkat. Jadi, masih bisa tambah aksesori orisinal GIVI, seperti backrest atau Flexishell Inner Padding.

Untuk motor yang lebih kecil, GIVI juga memperkenalkan boks baru GIVI B360N dan GIVI B360NT Monolock Top Box. Keduanya mirip, hanya beda reflektor merah (B360N) dan abu-abu (B360NT). Boks dengan kapasitas 36 liter yang mampu memuat satu helm full face ini juga punya aksesori cover atas dengan warna berbeda. Ada silver, merah, biru, hitam dan putih.

Boks B360N dibanderol Rp 1,1 juta dan B360NT Rp 1,13 juta. Jangan lupa siapkan rak belakang, ya. Misalnya Monorack yang berkisar Rp 175 ribu, tergantung jenis atau tipe motor. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.