Gojek NMax Riders Gelar Kegiatan Sosial Bantu Sesama

Gojek NMax Riders Gelar Kegiatan Sosial Bantu Sesama
Sabtu, 13 Juni 2020 14:00
Thio Pahlevi

Wabah Covid-19 memberikan dampak yang cukup besar pada masyarakat. Akan tetapi, hal ini tak menyurutkan semangat dari Gomax (Gojek NMax) Riders untuk saling membantu sesama dengan berpartisipasi dalam kegiatan sosial.

Meskipun turut terkena dampak wabah tersebut, Gomax tercatat sudah 11 kali mengadakan kegiatan sosial ini. Hal ini pun dilakukan sejak Maret hingga Mei 2020.

   Baca Juga: Terungkap! Harga dan Lonjakan Tenaga Knalpot Akrapovic Kawasaki Ninja ZX-25R

Frengky Rusli selaku Chief DDS Jakarta PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) pun menyambut baik hal tersebut. "Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Yamaha kepada para pejuang ojek online yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Yamaha agar tetap semangat menghadapi masa pandemi ini," katanya dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Komunitas Gomax Riders (Gojek NMax)

Aksi sosial yang dikhususkan untuk sesama pejuang ojek online dan kaum dhuafa ini bertujuan untuk mempererat solidaritas. Berbagai macam bantuan pun disalurkan, seperti sembako, masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, nasi kotak, dan lainnya.

   Baca Juga: Mengenal Produk E-Bike Dari Patrol Mountain

"Alhamdulillah kami sudah berjalan kegiatan sosial sebanyak 11 kali sejak bulan Maret. Dalam kegiatan selama ini, kami selalu di-support oleh para donatur perorangan dan perusahaan, yaitu Yamaha Motor, Top 1 Oil, Helm JPX, TDR, Ketoprak Bang Rudi, dan Rumah Kutub Sosial," ujar Anang, Ketua Umum Gomax Riders.

Kegiatan ini pun disambut positif dan diharapkan dapat dilakukan secara rutin sebagai salah satu bentuk kepedulian. Selain itu, juga dapat membangkitkan semangat bagi sesama walaupun nantinya kondisi pandemi ini sudah berakhir.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.