Gosip All New PCX Meluncur Perdana di Thailand Tahun 2021

Gosip All New PCX Meluncur Perdana di Thailand Tahun 2021
Minggu, 28 Juni 2020 11:00
Brian

All New Honda PCX terus digadang-gadang akan kehadiran generasi terbarunya. Skutik premium pabrikan sayap merah ini digosipkan akan memiliki peningkatan di sektor mesin dan fitur. Terlebih lagi jika melihat pesaingnya yakni All New NMax dengan fitur dan mesin baru, tentunya Honda tidak ingin kalah.

Dilansir dari GreatBiker, terdapat sejumlah rumor yang mengatakan All New Honda PCX diluncurkan pada tahun 2021 mendatang. Rumor tersebut juga menyebutkan bahwa Thailand akan menjadi salah satu basis produksi utama Honda.

   Baca Juga: Motor Ini Bisa Nyalakan Rumah Saat Mati Lampu

Soal mesin disebutkan terdapat perubahan yang signifikan pada generasi terbaru Honda PCX. Kabarnya motor tersebut akan mengusung mesin enhanced Smart Power dengan kubikasi 157 cc. Jumlah katup juga berubah menjadi 4, dari versi sebelumnya yang hanya menggunakan dua katup.

Gosip All New Honda PCX

 

Perubahan katup tersebut tentunya akan menambah akselerasi dari All New Honda PCX. Sebelumnya motor ini juga digosipkan penggunaan katup variabel VTEC, namun masih belum terdapat informasi jelas soal ini. Apabila benar menggunakan VTEC, maka persaingan dengan All New NMax akan semakin seru mengingat pabrikan Yamaha juga memiliki sistem VVA.

   Baca Juga: Aston Martin AMB 001 Jalani Tes Sirkuit di Prancis

Fitur-fitur yang digosipkan hadir pada motor ini juga terbilang cukup bersaing dengan motor di kelasnya. Mulai dari rem cakram dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System). Hingga kontrol traksi Honda Selectable Torque Control (HSTC) juga disebutkan untuk hadir di motor ini.

Namun semuanya masih sekedar rumor saja, mengingat pihak pabrikan Honda masih belum membuka suara soal spesifikasi motor ini. Tentunya bagi yang berminat dengan All New PCX harus menunggu hingga tahun 2021 mendatang. Pantau terus website kami untuk mengetahui update terbaru dari All New PCX.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.