Gosip Harga Kawasaki Ninja ZX-25R Capai Ratusan Juta!

Gosip Harga Kawasaki Ninja ZX-25R Capai Ratusan Juta!
Kamis, 9 Januari 2020 09:00
Brian

Kawasaki Ninja ZX-25R merupakan motor sport 250 cc berkonfigurasi empat silinder segaris. Motor ini mulai mewujudkan penampilan perdananya pada ajang Tokyo Motor Show 2019 beberapa bulan lalu. Motor sport ini pun mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari penggemar Ninja di Indonesia.

Sejak kemunculan perdananya, Kawasaki Ninja ZX-25R mendapat banyak terjangan gosip-gosip. Mulai dari dealer buka pemesanan, tanggal peluncurannya, hingga yang terbaru ini adalah harga banderolnya. Kabarnya harga banderol motor sport 250 cc empat silinder ini mencapai lebih dari Rp 100 jutaan.

   Baca Juga: Kabar Baik Dari Kawasaki Indonesia Terkait Ninja 250 CC 4 Silinder

Dikutip dari laman otomotif Jepang, Kojintekibikematome, harga Kawasaki Ninja ZX-25R mencapai 900.000 yen di Jepang. Jika dikonversikan ke dalam rupiah, kemungkinan harganya akan berkisar di Rp 115,7 jutaan. Tentunya harga ini sangatlah tinggi untuk motor 250 cc, mengingat jika dibandingkan merek lain hanya memasarkan motor 250 cc di kisaran harga Rp 70 jutaan.

Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Tetapi jika dibandingkan dengan Honda CBR250RR di Jepang, harganya pun tidak jauh berbeda. Di negara asalnya, Honda CBR250RR dibandeol dengan harga 828.360 JPY atau sekitar Rp 106,5 jutaan. Mungkin harga banderol Kawasaki Ninja ZX-25R akan lebih murah jika dirakit di Indonesia.

   Baca Juga: Gosip Kawasaki Kembangkan Motor Sport 150 cc

Gosipnya memang Kawasaki Jepang akan menjadikan Indonesia dan Thailand sebagai basis produksi Ninja ZX-25R. Jika benar dirakit di Indonesia, harga banderolnya jadi berapa ya kira-kira?

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki Ninja ZX-25R menggunakan mesin kapasitas 249 cc. Mesin tersebut memiliki konfigurasi 4 silinder segaris, 4 tak, DOHC, 16 katup. Soal tenaganya, dikabarkan akan mencapai 40 PS namun informasi mengenai tenaganya memang belum lengkap.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.