Gosip Motor Baru Royal Enfield Himalayan Bermesin 650 cc

Gosip Motor Baru Royal Enfield Himalayan Bermesin 650 cc
Kamis, 24 Juni 2021 13:15
Brian

Semenjak kesuksesan Royal Enfield memperkenalkan mesin 650 twin, gosip Himalayan menggunakan mesin tersebut pun sangat kuat. Baik Himalayan dan mesin kembar 650 cc sangat diterima secara luas di seluruh dunia. Hal ini yang menjadi pelopor gosip hadirnya Himalayan 650 cc.

Dilansir dari Motorbeam, perkembangan terakhir menunjukkan Royal Enfield telah maju dan menciptakan Himalayan 650. Dengan demikian, motornya semakin dekat untuk diungkapkan kepada publik. Uniknya laporan menyebutkan motor tersebut tidak dikembangkan di India, namun di pusat teknologi Inggris.

   Baca Juga: Banyak Ubahan, Berikut Spesifikasi Lengkap Honda Monkey 2022

Hal ini yang menjadi alasan foto atau tes jalan dari Royal Enfield Himalayan 650 tidak banyak terpublikasi. Meningat beberapa motor dari Royal Enfield yang belum diluncurkan kerap tertangkap kamera di India. Sementara India sendiri merupakan salah satu basis produksi dari Royal Enfield saat ini.

Royal Enfield Himalayan 2021

Mengenai namanya, pihak Royal Enfield sendiri belum memberikan informasi apapun terkait produk ini. Sejauh ini memang masih sekedar gosip belaka dari beberapa media otomotif di luar negeri. Namun tentunya nama Himalayan sudah cukup melekat sebagai motor petualang dari merek asal Inggris tersebut.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Warna Baru Motor Bebek Vega Force

Saat ini Royal Enfield Himalayan dibekali oleh mesin satu silinder berkapasitas 411 cc. Sayangnya banyak yang mengeluhkan kurangnya tenaga mesin untuk membawa bobot motor yang mencapai 199 kg. Tentunya jika Royal Enfield Himalayan 650 benar diproduksi, tenaganya akan menjadi sangat menarik untuk dicoba.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.