GSX-R150 Livery MotoGP Suzuki Ecstar Resmi Diluncurkan

GSX-R150 Livery MotoGP Suzuki Ecstar Resmi Diluncurkan
Jumat, 1 Mei 2020 16:00
Brian

Suzuki GSX-R150 secara resmi diluncurkan dengan 4 pilihan warna baru. Dari keseluruhan warnanya, pilihan Ecstar Blue adalah yang paling berkesan karena diambil dari desain MotoGP. Pilihan warna ini memang belum hadir di Indonesia, melainkan baru di Taiwan saja.

   Baca Juga: Kawasaki Kembali Tampilkan Modifikasi Ninja ZX-25R

Dilansir dari MotoSaigon.vn, selain Ecstar Blue, pilihan warna lainnya adalah Merah/Hitam, Kuning/Hitam, dan Hitam. Sementara di ketiga pilihan warna ini, desain keseluruhannya tidak mirip dengan Ecstar Blue yang langsung diturunkan dari MotoGP. Melainkan hanya tulisan Suzuki saja yang melintang di fairingnya tanpa ada embel-embel Ecstar.

Livery Baru Suzuki GSX-R150 Taiwan

 

Selain warnanya yang baru, secara keseluruhan Suzuki GSX-R150 ini tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya. Fairing yang tidak terlalu lebar masih digunakan demi meningkatkan aerodinamis. Desain lampu-lampu yang tajam hingga fiturnya pun masih sama-sama saja.

   Baca Juga: All New NMax Bekas Sudah Menjamur Dipasaran, Lebih Murah?

Soal mesin juga masih sama dengan versi sebelumnya, yakni DOHC 4-katup, 147,3 cc berpendingin cairan. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 19 dk di 10.500 rpm dan torsi 14 Nm di 9.000 rpm. Tampaknya mesin ini masih sangat digemari oleh pengendara muda, mengingat tenaganya yang cukup kompetitif untuk motor seklasnya.

Livery Baru Suzuki GSX-R150 Taiwan

 

Sayangnya di Taiwan motor ini dibanderol cukup tinggi. Dari laporan MotoSaigon, Suzuki GSX-R150 livery baru ini dibanderol seharaga 128.000 dollar Taiwan. Jika dirupiahkan, angka tersebut setara dengan Rp 65 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.