Hadir dengan Gaya Cruiser, Suzuki Luncurkan Intruder di India

Hadir dengan Gaya Cruiser, Suzuki Luncurkan Intruder di India
Selasa, 2 Juni 2020 13:00
Thio Pahlevi

Suzuki tak henti-hentinya menghadirkan produk baru untuk pasar roda dua India. Sebelumnya, Suzuki telah merilis Gixxer 250 dan Gixxer SF 250. Kali ini, motor terbarunya yang dirilis adalah Intruder.

Intruder sendiri hadir dengan desain bergaya cruiser. Hal ini terlihat dari posisi jok yang rendah ditambah pijakan kaki yang berada ke depan. Nah, bagaimana dengan fitur yang ditawarkannya?

   Baca Juga: Beredar Render Kawasaki KLX700, Pesaing Tenere 700?

Dilansir dari Paultan, motor ini dibekali fitur pencahayaan berteknologi LED serta panel instrumen LCD monokrom. Secara dimensi, Intruder 2020 memiliki tinggi jok 740 mm, bobot 152 kg, dan kapasitas tangki bahan bakar berukuran 11 liter.

Suzuki Intruder 2020

 

Sektor kaki-kaki, Intruder menggunakan suspensi depan teleskopik dan monoshock di belakang. Sistem pengeremannya sendiri memakai cakram hidrolik tunggal di depan serta belakang, lengkap dengan ABS. Sementara itu, bagian roda menggunakan ban berukuran 100/80-17 di depan dan 140/60-17 di belakang.

   Baca Juga: Harga Bekas Honda Revo Mulai dari Rp 4 Jutaan

Urusan dapur pacunya, motor ini mengusung mesin berkapasitas 155 cc, satu silinder, serta berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 13,4 dk pada 8.000 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 6.000 rpm.

Suzuki Intruder 2020 hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Metallic Matte Black / Candy Sanoma Red, Glass Sparkle Black / Metallic Matte Titanium Silver, dan Metallic Matte Titanium Silver. Untuk harga, di India motor ini dibanderol sebesar 120.000 rupee atau sekitar Rp 23 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.