Hadir di Cibinong, Prime Gears Beri Diskon untuk Arai dan RS Taichi

Hadir di Cibinong, Prime Gears Beri Diskon untuk Arai dan RS Taichi
Sabtu, 22 Februari 2020 14:00
Thio Pahlevi

Prime Gears resmi hadir di kawasan Cibinong, Bogor bersamaan dengan diresmikannya dealer baru Yamaha Mekar Service Center. Toko apparel ini sekaligus merupakan distributor resmi helm Arai dan RS Taichi.

Prime Gears sendiri menyediakan beragam kebutuhan riding gear, mulai dari untuk balap, turing, serta harian. Produknya sendiri antara lain adalah helm, baju balap, sarung tangan, hingga jaket riding.

   Baca Juga: Catat! Segini Harga Pasaran Suzuki Thunder 250 Bekas

Menariknya lagi, Prime Gears juga memberikan diskon khusus yang berlaku hingga Minggu (23/2). Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan pun cukup besar.

Yamaha Mekar Cibinong/ Prime Gears

 

Arif RB selaku Sales and Distribution Manager Prime Gears pun menjelaskan besaran diskon yang diberikannya. Nah, seberapa besar potongan harga yang diberikan?

   Baca Juga: Tips Bagi Para Milenial untuk Memiliki Kendaraan

"Diskon untuk RS Taichi-nya 15 persen, helm Arai kami kebetulan lagi ngabisin yang seri 2019, nah itu diskonnya up to 25 persen. Jadi ada beberapa tipe yang 25 persen. Ya variatif sih ada yang cuma 10 persen, ada yang 17 persen, ada yang 20 sampai 25 persen. Kalau Komine itu 30 persen," kata Arif pada OtoRider.

Arif menambahkan, pelayanan yang diberikan pun tak ada yang berbeda dengan cabang Prime Gears lain. "Diskon sampai hari minggu untuk di sini (Cibinong). Penawarannya sama seperti di cabang Prime Gears lainnya. Jadi untuk perawatan di semua Prime Gears kami sama," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.