Hadir Lagi Tempat Nongkrong Bikers, Bisa Buat Belanja Juga

Hadir Lagi Tempat Nongkrong Bikers, Bisa Buat Belanja Juga
Selasa, 5 Juni 2018 11:15
Yulian Lahardi

Bermotor saat ini dianggap lebih dari hanya sekadar hobi atau berkendara. Namun sudah menjadi life style atau gaya hidup yang mencakup seluruh kelas dan golongan sesuai dengan interest dan kemampuan.

Alhasil, menjadi kelaziman bila kegiatan bermotor tidak bisa dipisahkan dari aktifitas riding dan juga ‘nongkrong’. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Motovillage Jakarta hadir dengan mengusung konsep destinasi terlengkap dalam memenuhi kebutuhan para biker dan automotive enthusiast.

Baca juga: Dua Modifikasi Honda Vario Paling Nyeleneh Di Indonesia

MotoVillage

“Selama ini banyak bikers yang berkumpul di salah satu lokasi hanya karena tempatnya yang nyaman dan cozy. Motovillage tak hanya menawarkan itu, namun bikers yang datang bisa langsung mendapatkan seluruh kebutuhannya, mulai dari mencari dan memasang aksesori, berbelanja merchandise dan apparel, sampai dengan perawatan motor kesayangannya," ujar Umar Lubis, CEO Motovillage Jakarta.

Bangunannya sendiri seluas 2.500 meter persegi yang terbagi menjadi beberapa area seperti basement, lantai dasar dan lantai 2. Saat ini sudah nampak beberapa tenant yang bergabung, seperti aksesori aftermarket Endorphin, Altek, Black Riot, Deus, dan juga showroom resmi Motoplex yang memajang Vespa, Motoguzzi, Piaggio, dan Aprillia.

Baca juga: Catat! Inilah Kejutan Bila Membeli Vespa GTS300 & Piaggio Medley

Pada area basement juga ada beberapa area workshop dan garage dari berbagai jenis motor, seperti: Vespa, Batavia Motoworks, dan MiniGP Garage.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.