Hadirkan Helm Bergaya Retro, HJC Rilis V90

Hadirkan Helm Bergaya Retro, HJC Rilis V90
Rabu, 10 Juni 2020 14:00
Thio Pahlevi

HJC merilis produk helm terbarunya bergaya retro yang diberi nama V90. Meskipun bergaya retro, kabarnya helm ini mengusung desain dan teknologi modern.

Dilansir dari Visordown, HJC V90 memiliki desain membulat yang mengesankan tampilan klasik khas pengendara motor zaman dulu. Selain itu, helm ini juga ternyata bisa bertransformasi menjadi helm modular.

   Baca Juga: Kawasaki Thailand Ikutan Recall ZX-10R

HJC V90 sendiri dibekali cangkang yang terbuat dari komposit fiberglass. Di bagian visor, helm tersebut juga dilengkapi pelindung matahari drop-down yang tersemat di bagian atas.

Helm HJC V90

 

Di sektor interior, V90 menggunakan bahan yang disebut Silvercool. Bahan ini merupakan kain pelembab yang didukung dengan pelapis berteknologi anti-bakteri. Menariknya lagi, bagian dalam helm serta busa pipi juga dapat dilepas dan dicuci.

   Baca Juga: Pantauan Harga Bekas Yamaha NMax 155 Versi Lama

Untuk ukurannya, helm bergaya klasik ini tersedia mulai dari ukuran XS (53-54 cm) hingga XXL (63-64 cm). Tak hanya itu, helm tersebut juga siap untuk dipadukan dengan sistem Bluetooth serta ramah digunakan untuk pengendara berkacamata.

HJC V90 sendiri dibanderol sebesar € 319,90 atau sekitar Rp 5,1 jutaan. Helm ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Grey, dan White.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.