Halo Sobat, Ada Program Cuci Gudang Jaket Leather Suede Ducati Nih

Halo Sobat, Ada Program Cuci Gudang Jaket Leather Suede Ducati Nih
Rabu, 24 Oktober 2018 16:55
Angga M

Apakah Anda penggemar brand premium asal Italia, Ducati? Nah saat ini ada penawaran menarik yang sedang ditawarkan Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia.

Saat ini ada cuci gudang apparel jaket Ducati dengan potongan diskon sebesar 60%. ”Untuk jaket Ducati leather suede lagi ada diskon besar, kami berikan potongan harga 60% untuk semua jaket Ducati,” ujar Teleng Antriksa, Community and DRE Assistant Manager of PT Garansindo Euro Sports.

Jaket Ducati

Teleng menambahkan, untuk promo jaket ini tidak ada jangka waktunya, tapi tergantung dari ketersediaan barang. "Nah, yang ingin membeli sebaiknya langsung saja ke showroom Ducati agar bisa menikmati potongan harga,” tutupnya.

Baca juga: Knalpot Akrapovic Khusus Skutik Premium, Inilah Besaran Harganya

Sambangi langsung Showroom Ducati Indonesia di Jalan Kemang Utara A No.28, RT.1/RW.5, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.