<
 
Handle Kopling Buatan Italia Ini Dijual Murah, Keunggulannya Bisa Membuat Anda Geleng-Geleng Kepala

Handle Kopling Buatan Italia Ini Dijual Murah, Keunggulannya Bisa Membuat Anda Geleng-Geleng Kepala

Banyak pengendara yang sering bermasalah lantaran kerasnya tarikan kopling, dan membuat pegal pergelangan tangan. Untungnya, saat ini sudah ada handle kopling aftermarket yang membuat tuas menjadi lebih enteng.

Handle kopling bermerek Accossato Racing buatan Italia ini memiliki keunggulan tarikan kopling menjadi enteng ketika digunakan. “Handle kopling Accossato ini menjadikan tarikan kopling lebih enteng dan tidak menyebabkan cepat pegal di pergelangan tangan,” ujar Michael Lay, pemilik Lazy Motor yang menjual produk Accossato.

Accossato Racing

Menariknya lagi, Accossato produk asal Italia ini lebih mudah dipasang dan bisa diaplikasi untuk semua jenis motor. Michael menambahkan, tuas kopling Accossato terdapat bearing untuk membuat gesekan menjadi lebih ringan saat tuas ditarik. "Tuas kopling ini tetap menggunakan kabel kopling seperti motor standar. Keunggulannya lagi bisa disetel jarak main kopling sesuai dengan kemauan pengendara dan juga dilengkapi dengan dudukan spion," bilangnya.

Tuas kopling Accossato ditawarkan dengan lima warna, yaitu silver, gold, hitam, biru, dan hijau dengan harga cukup murah untuk kualitas luar negeri, yaitu Rp 3 juta. Jika ingin membeli bisa langsung sambangi ke Layz Motor di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id