Harga Aksesori Resmi Suzuki GSX-R150, Mulai Rp 53 Ribu

Harga Aksesori Resmi Suzuki GSX-R150, Mulai Rp 53 Ribu
Senin, 20 Februari 2017 13:00
Ilham Pratama

Kabar baik bagi pengguna Suzuki GSX-R150 yang sudah ‘gatal’ ingin memperkeren tunggangannya dengan sederet aksesori plug and play. Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menghadirkan aksesori resmi dari motor full fairing tersebut.

Total, ada 13 item aksesori yang ditawarkan pada pengguna GSX-R150. Mulai dari pendongkrak tampilan, hingga penambah sisi fungsional dari motor bermesin DOHC 150 cc berpendingin cair tersebut.

Sederet aksesori tersebut adalah tank pad, fuel cap (stiker tutup tangki), USB charger, windshield sticker, alarm set, license plate, winglet, lampu sein, stiker pelek (rim decal), cover radiator protector, rear paddock stand, body sticker hingga single seater cover (box comp cover seat tail). Sedangkan harga jualnya mulai Rp 62 ribu, pada fuel cap. Serta yang paling mahal, Rp 690 pada alarm set.

“Semuanya bisa dibeli secara terpisah di dealer resmi Suzuki. Dan pemasangannya bisa dilakukan secara plug and play,” papar Zulfikar Rafi Al Ghany, Public Relations PT SIS saat dihubungi Otorider.com hari ini (20/2). (otorider.com)

aksesori resmi gsx-r150

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.