Harga Bebek Favorit Ikutan Dipangkas, Khusus Jelang Akhir Tahun

Harga Bebek Favorit Ikutan Dipangkas, Khusus Jelang Akhir Tahun
Jumat, 14 Desember 2018 06:55
Yulian Lahardi

Motor jenis bebek memang terbilang bandel untuk urusan mesin. Bukan itu saja, kelebihan lain adalah mudah dalam hal perawatan.

Salah satunya adalah Honda Revo besutan PT Astra Honda Motor. Untungnya ada Dealer Honda yang tengah pangkas harga untuk model bebek itu.

Baca juga: Bukan Hewan Kurban Saja Yang Dipotong, Harga Honda Revo Juga

Anda bisa kunjungi Honda Cengkareng Motor yang menggelar diskon harga untuk motor bebek tersebut melalui website resminya. Sayangnya, promo itu hanya berlaku di Bulan Desember saja alias akhir tahun.

Sebut saja Honda Revo X yang awalnya dijual Rp 15,605 juta, setelah didiskon Rp 500 ribu menjadi Rp 15,105 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Simulasi lainnya adalah Honda Revo FIT yang awalnya dijual Rp 13,905 juta, setelah terpangkas harganya Rp 500 ribu, kini menjadi Rp 13,405 juta.

Penasaran? Kunjungi saja Dealer Honda Cengkareng di Jl. Lingkar Luar Barat No 12 A. Cengkareng Timur. Jakarta. Sebagai catatan, bahwa harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Honda Revo Fit

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.