Harga Resmi Motor Nyeleneh Bimota Tesi H2 Resmi Keluar

Harga Resmi Motor Nyeleneh Bimota Tesi H2 Resmi Keluar
Senin, 17 Februari 2020 14:00
Brian

Bimota Tesi H2 merupakan motor nyeleneh yang dibangun bekerjasama dengan Kawasaki. Disebut nyeleneh karena kaki-kaki bagian depannya yang tidak menggunakan suspensi garpu, melainkan berbentuk seperti swingarm. Karenanya motor yang mengadopsi mesin turbocharged H2 ini sempat menjadi perhatian dunia otomotif.

Dilansir dari Visordown, ternyata motor yang diperkenalkan pada EICMA 2019 lalu ini telah siap untuk diantarkan ke dealer. Bahkan, harga banderol dari motor ini juga telah keluar. Padahal pada 2019 lalu, banyak yang meragukan upaya Kawasaki dan Bimota untuk menghadirkan produk ini dengan cepat.

   Baca Juga: Motor Nyeleneh Bimota Dikabarkan Bisa Punya Tenaga 300 DK!

Dari platform media sosial Bimota, terdapat unggahan gambar motor Tesi H2 yang hampir selesai. Termasuk adanya gambar mengenai prototipe yang tengah menjalani pengujian.

Bimota Tesi H2

 

Namun hingga saat ini memang belum dapat informasi mengenai kapasitas mesin dan teknologi yang digunakan selain turbocharged dari Kawasaki. Namun kabar terakhir, disebutkan motor ini dapat memiliki tenaga mencapai 300 dk. Angka tersebut sangat mirip yang dihasilkan oleh H2R khusus sirkuit balap.

   Baca Juga: Video: Lengkingan Suara Mesin Supercharged Bimota Tesi H2

Soal kabar pengirimannya, dilaporkan Bimota Tesi H2 akan dapat diakses publik pada Juni 2020 ini. Sedangkan untuk harganya, konsumen Italia ditawarkand engan harga sekitar 51.000-62.000 Euro, alias sekitar Rp 756-900 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.