Harga Saluto 125 Resmi Dirilis di Taiwan!

Harga Saluto 125 Resmi Dirilis di Taiwan!
Kamis, 27 Februari 2020 09:00
Danu P Dirgantoro

Suzuki Saluto 125 sudah resmi dijual di Taiwan. Walau belum ada harga detail per varian, namun Suzuki Taiwan menyebut harga matic retro ini mulai dari 78 ribu Dolar Taiwan.

Jika dikonversi ke mata uang Indonesia tercinta, maka angka di atas sekitar Rp 35,6 juta. Dalam siaran persnya, Suzuki Taiwan menyasar produk barunya ini ke ranah gaya hidup yang penuh gaya kekinian dan identik dengan anak muda yang gemar mode fashion.

Suzuki Saluto 125 Taiwan

 

Selain membanggakan desain keseluruhan Saluto 125 yang retro modern, Suzuki membanggakan sejumlah point penting. Mulai dari lampu full LED, mesin 125 yang diklaim dapat mengonsumsi bensin 51,7 km/liter hingga bertabur fitur kekinian jadi nilai jual Saluto.

Matic yang di Indonesia sudah menuai pembicaraan hangat ini dibekali dapur pacu berkubikasi 124 cc, berpendingin udara, satu silinder. Mesin tersebut mampu mencapai tenaga maksimal 10 dk di 6.000 rpm.

Walau posisi kemunculannya agak jauh dari Indonesia, namun matic retro satu ini masih jadi perbincangan dalam negeri. Hal ini karena Saluto disebut-sebut cocok untuk pasar Indonesia. Bahkan ia diyakini cocok untuk dibandingkan dengan produk rilisan Vespa, Piaggio dan Lambretta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.