Harga Skutik Premium Ini Diam-Diam Naik, Telat Deh!

Harga Skutik Premium Ini Diam-Diam Naik, Telat Deh!
Rabu, 4 Juli 2018 14:30
Yulian Lahardi

Yamaha XMax memang sungguh menggoda. Tampilan bongsor dengan aroma prestise itu cukup laris di pasaran.

Bagi yang berminat dengan skutik premium Yamaha XMax, sepertinya harus berhitung ulang. Pasalnya, di bulan Juli ini ternyata skutik yang hanya bisa diorder via on-line itu diam-diam sudah naik harganya.

Yamaha Xmax 250

Dari pantauan Otorider.com langsung di sejumlah Dealer Yamaha memperlihatkan bahwa angka Rp 57,25 juta yang biasa dijadikan harga On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya untuk XMax sudah berganti menjadi Rp 57,8 juta. Artinya, ada kenaikan Rp 550 ribu dari banderol sebelumnya.

Penasaran dengan data tersebut, redaksi coba cocokan dengan harga pada situs resmi Yamaha, dan ternyata benar, harga Yamaha XMax sudah mengalami kenaikan. Sekadar catatan saja kalau Yamaha XMax sudah mengadopsi mesin Blue Core 250 CC dengan performa paling besar di kelasnya.

Baca juga: Kredit Murah Untuk Honda Sh150i, Cicilan Bisa 49 Kali!

Selain itu skutik itu juga sudah dilengkapi Liquid Cooled- 4 Valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate. Sementara itu XMax juga sudah dilengkapi dengan sistem TSC (Traction Control System) yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.