Harga Suzuki Bandit Di Indonesia Resmi Diluncurkan, Agak Mengejutkan

Harga Suzuki Bandit Di Indonesia Resmi Diluncurkan, Agak Mengejutkan

Suzuki GSX150 Bandit memang telah diperkenalkan dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 beberapa waktu lalu di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Sayangnya, saat itu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum meresmikan harga dari motor naked bike 150 cc tersebut.

Nah, hari ini, Suzuki GSX150 Bandit resmi dibanderol Rp 26 juta (On the road DKI Jakarta). Harga tersebut cukup mengejutkan lantaran senada dengan versi GSX S150. Sekadar catatan kalau kehadiran Suzuki GSX150 Bandit di kelas naked bike 150 cc tersebut sekaligus menambah pilihan model Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan empat pilihan warna yaitu Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black). 

Suzuki GSX150 Bandit

Tampilan tersebut dipertegas aksen grafis yang tajam dan mengindikasikan bahwa GSX150 Bandit tidak hanya sekadar motor biasa, namun sebagai street naked bike yang memadukan performa sekaligus kenyamanan berkendara.

Baca juga: Sah! Suzuki Indonesia Perkenalkan Suzuki GSX150 Bandit

“Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. Suzuki mengutamakan dari sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya. Suzuki GSX150 Bandit siap mengantarkan penggunanya untuk beraktifitas harian maupun untuk menikmati perjalanan seperti konsumen di Indonesia yang menyukai aktifitas touring," ujar Yohan Yahya, Departmen Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id