Harga Terbaru Tiga Varian Yamaha Lexi, Cuma Rp 20 Jutaan, Dapat Apa Saja?

Harga Terbaru Tiga Varian Yamaha Lexi, Cuma Rp 20 Jutaan, Dapat Apa Saja?
Senin, 19 Juli 2021 11:45
Thio Pahlevi

Deretan produk Maxi Yamaha dihadirkan ke Tanah Air oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Salah satu produk tersebut adalah Yamaha Lexi yang memiliki tiga varian, yakni standard, S, dan S ABS. Nah, kira-kira bagaimana spesifikasi serta banderol harga terbarunya?

Di segi performa, ketiga varian Yamaha Lexi mengandalkan mesin 124,7 cc, 4-Tak, SOHC, Blue Core, Variable Valve Actuation (VVA), dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan mesin berukuran diameter 52 mm serta langkah 58,7 mm itu sebesar 11,73 dk pada 8.000 rpm dan torsi 11,3 Nm pada 7.000 rpm.

   Baca Juga: Ketagihan Juara, Marc Marquez: Menang Itu Seperti Kecanduan

Secara fitur, Yamaha Lexi standar dibekali lampu LED, panel instrumen digital, electric power socket, Smart Motor Generator (SMG), lampu hazard, Stop & Start System (SSS), smart lock, side stand switch, dan bagasi berukuran 12,8 liter. Sementara itu, Lexi S memiliki fitur serupa, namun dengan tambahan suspensi sub-tank, smart key, dan pilihan warna Prestige Silver.

Yamaha Lexi 2021

Di lain sisi, Yamaha Lexi S ABS sesuai namanya dilengkapi fitur rem ABS. Selain itu, beragam fitur yang ada di varian standar dan S tersedia juga pada Lexi varian tertinggi ini. Namun, Lexi S ABS hanya memiliki pilihan warna hitam Maxi Signature. Nah, berapakah banderol harga masing-masing varian tersebut?

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Yamaha MT-15 Bergaya Hyper Naked

Sekadar catatan, keseluruhan harga ini bersumber dari laman resmi Yamaha Indonesia dan merupakan harga on the road Jakarta. Harga tersebut masih mungkin berubah tergantung dari kebijakan tiap dealer serta daerah tempat tinggal masing-masing.

1. Yamaha Lexi Rp 21.710.000
2. Yamaha Lexi S Rp 24.700.000
3. Yamaha Lexi S - ABS Rp Rp 27.310.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.