Harley-Davidson Ajak Gunakan Motor di Era New Normal

Harley-Davidson Ajak Gunakan Motor di Era New Normal
Senin, 8 Juni 2020 06:00
Brian

New Normal di sejumlah negara sudah mulai dipersiapkan, terutama bagi negara yang dapat mengendalikan Covid-19. Keadaan ini dimanfaatkan oleh Harley-Davidson untuk mengajak masyarakat menggunakan sepeda motor. Menurut pabrikan Amerika ini sepeda motor merupakan transportasi yang lebih aman.

Dilansir dari Visordown, dealer Harley-Davidson di Inggris dan Irlandia memang telah kembali dibuka. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat dapat memiliki kesempatan untuk membeli motor dan menjauhi penggunaan transportasi umum. Mengingat transportasi umum lebih berpotensi untuk tertular virus Corona.

   Baca Juga: Seperti Inikah Tampilan Yamaha MX King Terbaru?

Harley-Davidson di Inggris dan Irlandia juga telah memastikan dealer miliknya telah sesuai dengan pedoman pemerintah dalam menerapkan kebersihan. Pelanggan pun diminta untuk menghubungi dealer terlebih dahulu sebelum berkunjung. Selain itu, terdapat platform online yang membuat pelanggan tidak perlu datang ke dealer.

Harley Davidson LiveWire

 

Dealer Harley-Davidson dibuka yang disiratkan dalam kampanye UnlockYourFreedom.co.uk. Kampanye ini merupakan inisatif baru yang mencoba mengangkat kebebasan dengan menggunakan sepeda motor. Tentunya hal ini didasari karena berkendara sepeda motor lebih aman daripada transportasi umum.

   Baca Juga: Benelli Indonesia Digosipkan Segera Jualan Skuter Listrik

"Kami bangga dapat bekerja dengan industri yang lebih luas untuk mendukung kampanye ini. Sepeda motor memberikan solusi ideal untuk masa-masa yang tidak biasa ini. Kami benar-benar melihat pelanggan baru di dealer kami tahun ini sebagai konsumen yang mencari transportasi alternatif," ujar Paul Lilly selaku Country Manager Harley Davidson Inggris dan Irlandia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.