Harley-Davidson Diduga Segera Luncurkan Bronx 975 Akhir Tahun Ini

Harley-Davidson Diduga Segera Luncurkan Bronx 975 Akhir Tahun Ini
Rabu, 29 Juli 2020 10:45
Thio Pahlevi

Merek motor asal Amerika, Harley-Davidson disinyalir akan segera merilis motor bergaya naked sport-nya, Bronx 975. Motor ini sendiri hadir dalam bentuk konsep sejak tahun lalu.

Dilansir dari GreatBiker, Bronx 975 diduga akan menggunakan pabrik Thailand sebagai salah satu basis produksi utama. Di segi desain, motor ini memiliki perpaduan tampilan klasik dan modern. Kesan klasik terlihat pada penggunaan lampu berbentuk bulatnya.

   Baca Juga: Quartararo: Saya Tak Perlu Buktikan Apapun Pada Marquez

Secara performa, Bronx 975 mengandalkan mesin berkapasitas 975 cc dengan konfigurasi V-Twin 60 derajat. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 115 dk dan torsi puncak 94 Nm.

Harley-Davidson Bronx 975 2020

Beralih ke kaki-kaki, motor ini dibekali suspensi depan upside down dan monoshock di belakang. Sistem pengeremannya menggunakan cakram ganda di roda depan serta cakram tunggal di belakang.

   Baca Juga: GALERI: Motor Klasik Kekar Yamaha, SR400

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi, fitur, serta harganya. Bagaimana menurut Anda? Layak ditunggu untuk pasar roda dua Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.