Harley Tutup, KTM Percaya Diri Bersaing di Pasar Big Bike

Harley Tutup, KTM Percaya Diri Bersaing di Pasar Big Bike

Mabua selaku pemegang merek Harley-Davidson sudah resmi menyatakan tutup. Pasar motor besar pun tetap terbuka, dipercaya bisa memberi celah buat pabrikan lain yang ingin merenggut kue penjualan lebih banyak. Karena itu, KTM cukup percaya diri bisa mengisi pasar big bike khususnya di kelas sport. 

"Kesempatan bagi kita untuk menjual moge-moge yang lain. Meskipun, segmennya beda. Tapi kan, bisa saja dengan bayar lebih murah, mereka bisa mendapatkan motor sport yang berkualitas," ujar Alfonso Judiarto, punggawa KTM Husqvarna Jakarta.

KTM yakin dengan line up yang dimilikinya. Bahkan bukan tak mungkin bisa menarik perhatian pehobi Harley.. "Mereka akan coba-coba, tapi kami yakin pasti dilirik. Produk kita murah dan berkualitas. Jadi enggak menutup kemungkinan konsumen Mabua pindah haluan," tambah Judiarto.

Sebagai catatan, KTM membandrol harga line upnya mulai dari Rp 150 juta sampai Rp 500 juta. Mereka menawarkan model sport KTM RC 390, RC 1290, serta naked sport seperti Duke 690, Duke 200, dan Superduke 1290. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id