Harley Tutup, KTM Percaya Diri Bersaing di Pasar Big Bike

Harley Tutup, KTM Percaya Diri Bersaing di Pasar Big Bike
Selasa, 23 Februari 2016 18:00
Jeffry Yanto S.

Mabua selaku pemegang merek Harley-Davidson sudah resmi menyatakan tutup. Pasar motor besar pun tetap terbuka, dipercaya bisa memberi celah buat pabrikan lain yang ingin merenggut kue penjualan lebih banyak. Karena itu, KTM cukup percaya diri bisa mengisi pasar big bike khususnya di kelas sport. 

"Kesempatan bagi kita untuk menjual moge-moge yang lain. Meskipun, segmennya beda. Tapi kan, bisa saja dengan bayar lebih murah, mereka bisa mendapatkan motor sport yang berkualitas," ujar Alfonso Judiarto, punggawa KTM Husqvarna Jakarta.

KTM yakin dengan line up yang dimilikinya. Bahkan bukan tak mungkin bisa menarik perhatian pehobi Harley.. "Mereka akan coba-coba, tapi kami yakin pasti dilirik. Produk kita murah dan berkualitas. Jadi enggak menutup kemungkinan konsumen Mabua pindah haluan," tambah Judiarto.

Sebagai catatan, KTM membandrol harga line upnya mulai dari Rp 150 juta sampai Rp 500 juta. Mereka menawarkan model sport KTM RC 390, RC 1290, serta naked sport seperti Duke 690, Duke 200, dan Superduke 1290. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.