Hasil Balap CEV Moto2 Valencia: Dimas Ekky Tuntaskan Target di Seri Terakhir

Hasil Balap CEV Moto2 Valencia: Dimas Ekky Tuntaskan Target di Seri Terakhir
Senin, 16 November 2015 07:10
Danu P Dirgantoro

Dimas Ekky yang tampil di seri ke tujuh CEV Moto2 berhasil finish di urutan kesembilan. Seri Valencia ini yang sekaligus jadi seri terakhir CEV Moto2 tahun ini dimenangkan oleh Xavi Vierge yang menggeber Kalex. Sementara pencapaian Dimas yang finish di posisi sembilan menjadi pemenuhan target pembalap yang bernaung di Astra Honda Team Asia ini.

"Selama lap terbaik saat sesi kualifikasi saya membuat sebuah kesalahan karena saya terlalu melebar di sebuah tikungan. Target saya untuk balapan adalah bisa finish di top ten,” ujar pembalap kebanggaan Indonesia saat sesi kualifikasi kemarin.

Penggeber Kalex ini start dari grid dua belas dalam baris keempat. Pada awal balap, Dimas memang tampak cukup kesulitan menyodok kedepan. Tapi mulai lap delapan ia bisa merangsek ke posisi delapan. Hingga akhirnya bendera finish berkibar, rider bernomer start 20 ini mantap finish di urutan kesembilan. Selamat, ya! (otorider.com) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.