<
 
Hati-Hati, Ada Mystery Shopper di Bengkel Honda

Hati-Hati, Ada Mystery Shopper di Bengkel Honda

Bagi pemilik motor Honda, tentu tahu bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Ternyata belakangan ini ada Mystery Shopper di bengkel AHASS, yaitu seseorang yang menyamar sebagai customer bengkel, padahal dirinya ditugaskan untuk memberikan penilaian terhadap layanan bengkel.

Nah, secara rutin AHASS menggelar aktivitas dan program menarik sebagai upaya untuk terus meningkatkan kepuasaan dan loyalitas konsumen setia Honda.

Guna memberikan apresiasi kepada bengkel resmi Honda di Jawa Barat, atas pencapaiannya di tahun 2017, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat  menggelar AHASS Awards ke-10 yang diselenggarakan pada tanggal 12 Februari 2018 di Hotel Mason Pine, Bandung.

Denny Budiman selaku General Manager Technical Service DAM mengungkapkan, dengan mengusung tema “Connected to Digital Ads”, AHASS Awards tahun ini diikuti oleh 333 AHASS H23 yang tersebar di seluruh Jawa Barat. Seluruh AHASS dinilai melalui program evaluasi yang dilakukan oleh PT DAM secara kuantitatif. Tim audit DAM juga melakukan serangkaian penilaian, termasuk dengan cara melibatkan Mystery Shopper

Pelayanan AHASS DAM

Selain itu tujuan dari AHASS Awards ini untuk mengukur kualitas layanan dari AHASS Jawa Barat agar dapat memberikan layanan yang prima dan standar kepada konsumen setia Honda di Jawa Barat. Sehingga konsumen yang puas dengan pelayanan di AHASS sudah pasti akan meningkatkan jumlah konsumen setia Honda yang masuk ke AHASS.

“AHASS Awards telah menjadi agenda rutin tahunan yang digelar oleh DAM sejak tahun 2008. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada AHASS H23 Terbaik se-Jawa Barat yang telah berhasil memberikan performa terbaiknya selama tahun 2017,” ujar Denny.

AHASS Awards ke-10 terdiri dalam 2 kategori yakni The Best Platinum dengan hadiah paket Tour ke Thailand bagi 20 AHASS Terbaik dan The Best Gold berupa paket Tour ke Bali untuk 40 AHASS Terbaik. Secara garis besar, penilaian kategori Platinum untuk AHASS yang mencapai unit entry di atas 1.000 unit dan Gold untuk pencapaian unit entry di bawah 1.000 unit dalam setahun. 

“Pencapaian AHASS Indah Motor - Kuningan di tahun ini terhadap unit entry mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari DAM, kami berhasil meraih The Best Platinum pada AHASS Awards 2017. Di sepanjang tahun 2017, kami membuat beberapa program-program khusus untuk terus meningkatkan loyalitas konsumen,” jelas Toto Suharto pemilik AHASS Indah Motor – Kuningan salah satu pemenang di The Best Platinum.
 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id