Hebat! Yamaha Indonesia Ikut Mendukung Kejuaraan Dunia Motorcross Grand Prix (MXGP)

Hebat! Yamaha Indonesia Ikut Mendukung Kejuaraan Dunia Motorcross Grand Prix (MXGP)
Senin, 2 Juli 2018 09:55
Angga M

Yamaha Indonesia ikut mendukung gelaran balap Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang diadakan di Indonesia. Keikutsertaanya dengan menghadirkan slogan Semakin di Depan yang terdapat di spesial livery Monster Energy Yamaha Factory Team.

Gelaran MXGP diadakan di Indonesia tepatnya di seri Pangkal Pinang dan Semarang. Logo dengan slogan Semakin di Depan terdapat di motor dengan pembalap Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek dari Tim Monster Energy Yamaha Factory Team yang merupakan hasil kerjasama dengan Yamaha Motor Europe.

Baca juga: Klasemen Sementara MotoGP Assen 2018, Marquez Makin Jauh Memimpin

Gelaran dunia MXGP hadir kembali di Indonesia setelah sebelumnya dilaksanakan untuk pertama kali di Indonesia pada 2017. Untuk 2018 digelar di Pangkal Pinang pada 1 Juli 2018 lalu dan Semarang 8 Juli. Indonesia menjadi daya tarik dan berpotensi menggarap market motor trail, merupakan salah satu alasan digelarnya kompetisi di Tanah Air.

 

Yamaha MXGP

”Antusiasme terhadap MXGP semakin tinggi untuk merefleksikan booming-nya kultur off road di Indonesia. Ini adalah kehormatan besar bagi kami untuk mendukung para pembalap MXGP top dunia dengan spirit kami 'Semakin di Depan' dan kami mengharapkan mereka akan memperlihatkan performa tertinggi yang mewujudkan semangat itu. Kami percaya hal itu akan membuat jutaan pencinta Yamaha di Indonesia makin terpesona,” ujar Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.