Heboh, Ketika GI-JOE Gelar Turing Perdana di Indonesia

Heboh, Ketika GI-JOE Gelar Turing Perdana di Indonesia
Selasa, 13 Februari 2018 09:00
Angga M

Komunitas GSX Indonesia Journalist Owner (GI-JOE) yang merupakan komunitas wartawan otomotif pengguna Suzuki GSX-R dan GSX-S, menggelar turing perdana pada ke Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat, dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (9/2).

Kegiatan itu dibarengi aksi sosial yang memberikan banyak manfaat untuk warga sekitar, seperti mengadakan lomba mewarnai helm untuk anak-anak. Tema yang dipilih sebagai langkah nyata untuk mengedukasi dan menanamkan pentingnya keselamatan berkendara sejak usia dini.

“Gelaran turing perdana ini sebagai rangkaian dalam memperingati Hari Pers Nasional, bentuknya dikemas dengan kegiatan bakti sosial. Selain itu kami juga mengajak anak-anak untuk turut serta berperan aktif melalui lomba mewarnai helm yang nantinya akan mereka gunakan saat berkendara bersama keluarga, karena kami yakin bahwa untuk menciptakan generasi yang sadar tentang keamanan berkendara harus dimulai sejak dini,” ujar Jules Rimet Langitan, Ketua Umum GI-JOE.

Touring GI-JOE

Sebanyak 30 anak berusia 6-11 tahun tampak antusias mengikuti lomba yang disponsori oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), produsen ban sepeda motor IRC, Adira Insurance , helm NHK dan GS Astra.  Setiap anak diberikan 1 buah helm, 3 spidol warna untuk lomba tersebut dan perlengkapan sekolah. Dari 30 peserta dipilih 5 pemenang terbaik dan diberikan piala.

“Belum pernah ada komunitas motor yang melibatkan masyarakat seperti ini dalam kegiatannya. Kami menyambut baik lomba mewarnai helm anak yang diadakan oleh GI-JOE. Kami berharap ini bisa menjadi contoh positif bagi komunitas lain dalam setiap kegiatannya yang selalu merangkul masyarakat setempat,” ucap Yusuf Supriadi, Kepala Desa Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat.

Touring GI-JOE

Tidak hanya itu, kegiatan sosial ini juga berlanjut dengan pemberian ban sepeda motor kepada anggota kepolisian setempat. Donasi 25 set ban ini bertujuan agar kendaraan Polisi yang notabene sebagai mitra wartawan selalu dalam kondisi prima saat melaksanakan tugasnya.

Touring GI-JOE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.